3 Tanggapan untuk "Kumpulan Game The Oregon Trail From Gameloft Versi Java"

  1. wah boss keren2 gamenya,ane mau request,game final fantasy yg di atas final fantasy dua,nda apa2 versi cina juga..........mksh boss,game2 di sini gua bgt boss hampir semuanya saya mainkan....oke boss sekali lagi mksh bnyk....:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sama-sama sob, Kalau gitu ini saya kasih spesial untuk kamu game Final Fantasy dari vendor China kamu bisa download disini
      http://idhoemperor.blogspot.com/2012/05/download-kumpulan-game-java-final.html

      Hapus
  2. min download nya gemanatu masak bahasa rusia, blh req pindahin link nya aj gak

    BalasHapus