18 Tanggapan untuk "Walkthrough FINAL FANTASY VI {6} (GBA dan PSX) "B.INDONESIA""

  1. um, gimana sih caranya biar character nya bisa pegang 2 senjata? kok ini cuma bisa 1 senjata sama 1 shield, biar bisa 2 senjata gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok tinggal ganti shield ama senjata yg kamu inginkan ingat senjata nya harus sesuai dgn karakter. saya aj si locke di kasi 2 ultimasword dgn hp 9999 lawan bos terakhir gak berasa, lawan optional bos jg jadi lebih mudah saya mainya yg versi gba

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. oh, ternyata di relics nya harus pake genji glove, baru bisa pegang 2 senjata..

      Hapus
    4. tepat, baru inget soalny udah lama bgt gak main...

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. di game ini karakter utamanya Terra ya?

    jwb ya min

    BalasHapus
  4. min...!

    versi gba sama versi psx bagusan mana kualitasnya.. nie game..?

    BalasHapus
  5. Anonim : sebenarnya semua karakter di game ini bisa jdi karakter utama tpi menurut SQUARE ENIX sih terra

    Anonim : untk grafis bgusan psx krena ada cutscane2 yg mantap, tapi kalau di gba terdapat beberapa item, dungeon, magic dan summon tambahan kalau saya sih lebih milih yg gba suka lihat summon diablo ny :D

    BalasHapus
  6. ooh summon diablo gak cuma di ff8 toh

    ane kira summon khusus buat ff8

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoi summon ini hanya khusus buat FF6 versi gba
      kayaknya diablo memang agak sulit muncul di ff seri, mgkin biar lebih kelihatan misteri dan spesial gtu :D

      Hapus
  7. Setelah itu pergi ke Figaro Cave di tenggara.
    Bicaralah dengan
    penjaga, lalu masuk ke dalam. Mata air di sini
    bisa memulihkan HP/MPmu.
    Setelah keluar dari gua, masuki South Figaro. Ikuti Shadow ke café dan
    bicaralah dengannya.
    Kk katanya kaya gini kan?, gw ud masuk ke dalam, uda ambil mata air, trus masa keluar masuk lagi? Gw ud ikutin tpi kaga ketemu shadow ataupun cafe didalam gua ini?
    Jdi gmn ? Ga jelas sih..

    BalasHapus
  8. kk, klo shadow pergi, dimana bsa cari dy lagi?

    BalasHapus
  9. min cara ganti karakter gimana?
    Waktu di zozo party ane penuh n yg bergabung cid bukan terra
    di imperial disuruh bawa terra
    mohon pencerahan min

    BalasHapus
  10. Bro gimana spaya bisa selesain misi d owzer mansion gue udah cek foto" nya tapi pas foto wanita kaga keluar monsternya

    BalasHapus
  11. [cara membobol internet banking]
    setahun sdh saya menjalankan teknik ini dan sd menghasilkan jutaan rupiah,
    bagi anda yang berminat dengan tools ini akan saya berikan maaf tapi gk gratis
    karena skript ini saya buat sangat lama sekali, hasil dari try and error pribadi yg ckp lama. Selalu saja ada celah dan kelemahan utk sistem keamanan internet banking nasional kita, karena dari sistem keamanan utk masing2 internet banking beda2, maka skript ini saya buat beda2 juga tergantung dari layanan internet banking bank nasional yang ada saat ini,
    bagi anda yang ingin skript ini saya bisa lsg datang KESINI
    terakhir gunakan skript ini dengan sangat bijak dan hati2, jangan SERAKAH karena cara ini lambat laun akan segera ketahuan, utk masing2 skript ini saya jual terpisah dan saya hargai sangat mahal sekali (5jt/skript) dan itu terbatas utk 5 org saja demi kelancaran dan keamanan kita bersama. Cara kerjanya cukup mudah tinggal download skriptnya>lalu aktifkan softwarenya>pilih nama bank yang akan kamu jadikan korban>tentukan jumlah nominal yang ingin kamu sedoot..dan tinggal...OKE yang berminat Silahkan unduh skript ini sesuai dgn layanan internet banking yang ada seperti dibawah ini:

    skript BCA


    skript MANDIRI


    skript BNI


    skript BRI


    skript BTN


    skript MEGA


    skript BIIMaybank


    skript DANAMON


    skript CIMB Niaga


    skript Bukopin


    skript bank jatim


    skript bank jateng


    skript Bank DKI


    skript Muamalat Indonesia


    skript Sinarmas


    skript Syariah Mandiri


    skript Syariah Mega Indonesia


    skript Multi Arta Sentosa



    TERAKHIR PESAN SAYA:
    SEKALI MOHON GUNAKAN SKRIPT INI DGN HATI2 DAN SANGAT BIJAKSANA
    DEMI KELANCARAN KITA BERSAMA, JGN LUPA SEBAGIAN DARI REJEKI ANDA
    SALURKAN UTK SEDEKAH UTK TABUNGAN AKHERAT ANDA...SEMOGA BERMANFAAT DAN TETAP SEMANGAT





































































































































































































































































































































































































    BalasHapus
  12. Gan ruang ganti di opera kok gk bsa dibka

    BalasHapus
  13. fanatik tower itu letak nya dimana gan?

    BalasHapus