Download Game Art of War 2 : Global Confederation (Java)



Art of War adalah sebuah game strategi perang terbaik dengan grafis yang mulus dan sound yang mantap membuat game ini sangat menarik untuk dimainkan.
Di dalam misinya, kamu akan dituntut untuk membangun pasukan, mempertahankan markas serta menyerang dan menghancurkan markas musuh. Hanya ada 7 level pada game ini, namun ke 7 level itu sangat sulit untuk di selesaikan tanpa strategi yang mantap dari sang player, jadi siapkah kamu memimpin pasukan mu?

[Download]

5 komentar

TOLONG DONK KASIH YANG SCRREN NYA 208X208

gak ada sob, download aja yg 176X220 hampir mirip dgn yg 208X208

kasih 120-160 nokia c1 cheat nya

ada yg game harvesmoon g gan

ada gan http://idhoemperor.blogspot.com/2012/05/kumpulan-game-harvest-moon-java.html