Download Game YU-GI-OH : The Duelists of the Roses (PS2)

 

Request dari sobat A.G.S kali ini saya mau share salah satu seri game  YU-GI-OH  di PS 2.
The Duelists of the Roses adalah salah satu seri game permainan kartu strategi dari YU-GI-OH, disini kamu akan bertarung dengan berbagai Duelists kuat dan penuh strategi berbahaya, siap kan kartu kamu atur strategi dan kalah kan semua Duelists yang menghadang.



Sebelumnya Download dulu Emulator PS2 disini
Lihat juga Cheat YU-GI-OH : The Duelists of the Roses disini

18 komentar

kok isinya Mp3 bang ???
mhon di cekk..
makasih :D

Sory gan salah linknya, coba download ulang udah saya perbaiki^^
Terima kasih buat pemberitahuaannya

maaf nih..
masih blom Bisa di download pke IDMan..
Mhon di CEkk.. :D

Gak bisa pake IDM sob, tdi saya nonaktifkn IDM bru bisa download....

kq gak bsa d download pkek IDM??

kok pas di mainin kartu ny gg keliatan gan ....
mohon bantuan ny...

avatar
adi kucing merah

Kalo kartunya gak keliatan berarti sistem berat, kalau main yugi mang harus nutup banyak aplikasi, internet, modem, IDM, ppt, GOM player harus di-offline. Truz pemutar yg paling bagus menurut v. saya, PCSX 0.9.5

kak ini dalam format ISO ya?

bos klo game ps2 yang file iso yang lain ada nggak...end klo game pc biasanya file pake iso nggak... lg ada project...dibantu ya bos....

game gak kenek di download ae di sare, payahhhhhhhhhhhhhhhh

klo ud dtutup msh g kliatan juga?

avatar
Ramadan Zikri

kk ini game patah" gak ya ?
dan bagus gak ?

kk kok aku pas mau duel dan mau milih kartu nya burem ya kenapa kk tolong solusi nya dong dan cara setting PSCX2 gimana kk tolong dong di kasih saran ?

gan kok gak ada mas ternya

kak gak bisa di download y di IDM nya?

gan game ini paling bagus pake emulator apaan?